I'm back

by - Oktober 08, 2014

Halo, assalamu'alaykum.
Apa kabar? *sok banget asik nanyain kabar.
Mau cerita aja, tapi ngga tau mau cerita apa heheu.
Belakangan ini merasa jadi manusia superr duperr sibuk, entah itu sibuk beneran atau cuma sok sibuk saya sendiri pun nggak mengerti.
Udah bikin beberapa draft tulisan buat di post, tapi selalu nggak nemu waktu yang pas buat ngeblog. Huftbanget.
Lagi lelah banget, capek. Sama tugas kuliah yang lumayan menguras tenaga, ditambah amanah yang nuntut badan saya dibelah layaknya amoeba. Udah gitu, semester tiga ini bener-bener masuk pagi jam 8 (teng) terus, dan otomatis pulangnya bakalan sore.
Ngerasa paling capek, paling sibuk, paling lelah, letih, lesu, malah ngebuat saya jadi orang yang nggak bersyukur. Nggak menikmati hidup. Kadang kalo berangkat kuliah suka ketemu kake-kake yang masih semangat dorong gerobak sampah, sampe kadang suka nyemangatin beliau dalem hati "Semangatt pakk semangaat!! Allah bersama orang-orang yang mencari nafkah buat keluarganya." tapi nggak ngaca, diri sendiri aja semangatnya masih di ragukan pfft.

Kadang juga suka sebel sama abang-abang metro 47 yang suka ngetem di pinggir jalan, heloo bangg please banget yaak berasa kecil itu metro maen ngetem aja di pinggir jalan, tapi suatu sisi suka kasihan juga siy karena kan mereka lagi cari nafkan yeuu.
Kadang kalo berangkat pagi juga sering banget ketemu sama mobil nissan juke warna merah dengan plat yang sama B 1*1* K**, sampe kepo maksimal itu orang didalemnya siapa yaa sampe sering ketemu gitu, pas mau diliat sayang kaca filmnya gelap bgt bro ckck (kadang kalo pulang kuliah sekitar jam 7 malem juga suka ketemu loh)
Ya gitu kerjaan saya kalo di motor, kalo udah stuck ngga bisa murojaah, pasti merhatiin keadaan sekitar entah itu plat mobil/motor, sepatu, merek motor/mobil, sampe kadang kalo udah bete, suntuk, capex suka sok lagi curhat sama Allah dengan ngomong sendiri di motor yang jatohnya malah kayak orang oon ya ngomong sendiri-_____-
Oke jadi intinya mah mau ngasih tau aja kalo saya hobi ngapalin plat motor/mobil orang heheu.

Daaaah!




@PuteriSR

You May Also Like

0 komentar