Sudah Jatuh Tertimpa Gajah

by - Juli 29, 2013

Just sharing guys, story about my life :D

Jadi dulu waktu kelas 2 SMP, saya baru banget bisa naik motor. Terus saya dibeliin motor (sebut saja Mio) *itu mah emang merek aslinya yaaa xD* Ya, dulu bawaannya pengen bawa motor terus, sekolah kan cuma nyebrang jalan tapi rasanya mau bawa motor hehehe.
Begitu juga pas mau beli pulsa, padahal kan samping rumah jualan pulsa.Tapi karena mau naik motor jadi nyarinya yang jauhan hehehe. Jadi gini...
S "Mah put mau beli pulsa yaaaa."
M "Yaudah sana, kan mba reni jual pulsa."
S "Gamauu, maunya di deket jalan raya yaa bawa motor puput.'
M "Ngapain si, yang deket juga ada. Ntar jatoh ajaa."
S *malah nyalahin motor*
Udah kan jalan tuh ya, terus tetiba ketemu amel (adik saya) 'nd pren habis pulang sekolah. Dan dengan bangga...
S "Mel, ikut put yuu beli pulsa noh didepan jalan."
A "Lah ini temen amel gimana?"
S "Yaudah ayo kita boti* aja"
A "Emang bisa apa, ka puput kan baru bisa naik motor nanti kalau jatoh gimana"
S "Udah ayo naik."
Ngeng........Alhamdulillah, sampe dengan selamat. Dan beli pulsa tuh ke counter, beli pulsanya hanya goceng yupz lima ribu rupiah. Hehehe kelauan ><
Udah kan mau pulang, mau puter balik dulu. Jadi amel sama temennya belum naik ke motor and...................*backsound lagu cherybelle* *mana nyambung* *abaikan* GUBRAK!!!
Saya ditabrak motor...
Saya ketindian motor saya sendiri...
Dan ketindian orang yang nabrak saya..
Orangnya gendut....pake banget ga ya?Gatau.
Kaki saya pun ketindian motor, dan motornya itu gede bodynya sebut saja VARIO.
-skip-
Yang nabrak saya pakai seragam SMA, dan mungkin karena merasa dia yg lebih tua dia marah-marahin saya.
Kaka "GIMANA SIH NAEK MOTOR ~!@#$%%^&&*())..."
Udah gatau dia ngoceh apaan..Yang jelas dia bukannya nolongin saya yg kecil ini ketindian motor tapi malah ngomel2 dulu-____-
Terus ada tukang ojek lewat, nolongin.
Ternyata tukang ojek itu tukang ojek langganan mama saya, dan kaka itu masih marah2 sama saya. Terus tukang ojek itu pun membela saya..*yesss*
Abang Ojek "Nenggg gatau apa dia cucunya pak RT!!" 
Dalem hati saya, terussss urusan dia gituuuuu....-_-
Yaudah eneng2 kaka tersebut langsung diam, mereka lukannya gak parah cuma lecet, saya juga gak parah si. Tapi ya lumayan lah pada bonyokkk:3 Alhamdulillah yah...
Yaudah saya nangis abis diomelin terus, yaudah amel malah pulang sama tukang ojek buat manggil mama saya. Yaudah kaka-kaka itu diem aja soalnya orang-orang disana kenal sama saya dan dia gaberani lagi marahin saya. Yaudah gitu aja si...
Terus mama saya dateng, dan saya bukan dibawa ke klinik malah dibawa ke mak urut-____-
-Sad Ending-


Btw, sebenernya yang salah itu saya si. Mau muter tapi sampe tengah jalan gitu..Tapi kan saya udah pakek sen *gamau ngalah*

Kayak cerpen-cerpen ah ada pesan moralnya;
1. Jangan ngelawan sama emak, biasanya orang tua lebih tau dari kita. Dan biasanya kalau orang tua bilang jatoh emang bener kejadian jatoh :')
2. Jangan sok tahu, dengerin nasihat walaupun nasihat itu keluar dari mulut orang yang lebih muda dari kita.
3. Selagi ada yang deket ngapain ente nyari tukang pulsa yang jauh xD

Oia....
Dan setelah saya jatuh tertimpa gajah pula, pulsa sebesar Rp. 5.000,000 (nambahin enol dibelakang koma biar keliatan banyak xD) itu gak MASUK, alias GAK NYAMPE, alias GAK KEISI atau apalah ituu......Hikssss



@AisySarah

Ps:
1. Boti Itu Bonceng Tiga yaa kalau nggak ngerti, soalnya anak-anak yg rada alay aja yg ngerti. (Berarti saya alay, okesip.)

You May Also Like

0 komentar