Sedekah Harian

by - Mei 24, 2013

Assalamualaykum shalih(in+at).
Kayfa haluka-haluki? *kenapa jadi aneh* -skip-
Semoga semakin dekat sama Allah dan tetap istiqomah dijalan-Nya *aamiin*

Kali ini saya mau chit chat tentang 'Sedekah Harian'

Apa itu Sedekah Harian?
@SedekahHarian merupakan sebuah komunitas yang dilandasi oleh rasa ingin mencari ridho Allah dengan cara bersedekah yang tak hanya dalam bentuk donasi uang semata, namun juga bersedekah dalam bentuk kegiatan sosial seperti membuka Rumah Belajar, memberi semangat saudara-saudara yang sedang tertimpa musibah, hingga hal yang terkecil seperti mengingatkan akan kebaikan dan saling mendoakan.
Melalui Jejaring Sosial @Sedekahharian membuktikan bahwa yang selama ini Jejaring Social hanya menjadi media eksistensi diri, dapat diubah menjadi suatu hal yang mulia yaitu menjadi sebuah jalan bersedekah atau saling membantu antara sesama. Dimana hal tersebut itu bisa dilakukan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja.
Ingin menjadi bagian dari kami? silahkan follow dan mention @Sedekahharian di Jejaring Sosial Twitter dan Facebook #SedekahSehariSeribu. Kami membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin menjadi bagian dari donatur ataupun relawan.
Semoga niat baik dari kita semua senantiasa mendapat Ridho Allah SWT, dan menjadi berkah bagi kita semua.
“Bersedekahlah semampumu dan jangan menahan hartamu ( HR. Muslim )”


Nah, dari situ udah tau kan Apa itu Sedekah harian? Jadi sedekah harian itu mengadakan program yang diberi nama  #SedekahSehariSeribu.
Sedekah Sehari Seribu? Ngasihnya ke siapa? Ribet.

Eits, don’t judge book by the cover. Jgn nilai sesuatu dari judul aja ya:')
Jadi yang dimaksud sedekah sehari seribu itu kita sedekah 1000,- tiap harinya, tapi nanti pas ditanggal yang kita pilih, setiap bulannya kita transfer ke rekening sedekah harian (Contoh; saya isi tanggal 27 untuk setor setiap bulannya) Usahakan jangan tanggal tua ya, nanti susah ngelepas uangnya *abaikan*
In Shaa Allah akan di salurin untuk orang-orang yang membutuhkan:')

Dan, itu nggak cuma seribu rupiah aja. Ada juga 5000-50.000 perhari. Tergantung pendapatan dan keinginan anda untuk bersedekah hehehe
Nanti di situ kita juga dikasih option mau salurin sedekah kita ke bidang apa; Pendidikan, Kesehatan, atau Ekonomi. Atau bebas juga bisa..
Nah habis itu kita dapat email deh dari admin sedekah harian. Yuk deh dicoba dulu. Biar tambah berkah harta yang kita punya.
Ini link untuk donaturnya >> Donasi Sedekah Harian

Jangan enggan untuk bersedekah teman!:')

Rasulullah SAW bersabda, “Jagalah dirimu darii api neraka, walau dengan bersedekkah separuh buah kurma.” (HR. Muttafaqu Alaih)

-Semoga bermanfaat-


You May Also Like

0 komentar