Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan

by - September 02, 2012

Dalam waktu yang sama. Ngepost lagi...Ya gapapa kan?Mumpung sempet.
Aku....Puteri S. Ramdani ngefans sama Iqbaal D. Ramadhan yang personil CJR itu loh..Yang pemeran rusdi di lima elang itu looh. Yang ganteng itulohh...Yang rajin shalat itu looh. Cocok gasi namanya?Cocok dong.Cocok ya? Maksa banget
Jadi gini singkat cerita...Pertamanya aku GAK SUKA BANGET sama coboy junior. Kalo temen aku ada yang nyanyi lagu cjr aku bilang "Ih ngapain si nyanyi gituan..Anak kecil kok udah cinta-cintaan" Selalu dan selalu gitu. Terus pada suatu subuh di bulan ramadhan yang penuh berkah itu aku buka twitter dan liat iqbaal update:
                          "Bismilahi Majreha.............!@#$%^&&&"

Disitu aku gak tau kenapa...tbtb ada feel ih ini kok si iqbaal alim banget gitu ya. Nah dari situ aku move on dari seveners ke comate atau mungkin lebih tepatnya dari AlwaysBD ke SoniQ. Sebelumnya maaf...aku bukan penghianat. Aku tetep suport BD kok. Aku malah gak suka banget kalau aku lihat Seveners&COmate berantem ditwitter main ejek ejekan. Itu terkesan "maaf" kampungan ya...

Oke lanjut, dari situ aku cari tau info soal coboyjunir, terutama IQBAAL. Dan tara.........takdungdungplak!! Dia artis pondok kopi. Pondok kopi mamen bro cang cing~ Itu deket bgt sama rumah aku!! *heboh sendiri*
Aku cari-cari fact soal iqbaal dan ternyata..Iqbaal emang sosok yang taat beragama. I love him so much{{}}
Banyak fakta-fakta yang baik soal ale. Adoow makin kesemsem aja sama iqbaal (apa itu kesemsem?)

Ya gitu deh makin lama aku makin peak. Alhamdulillah gak fanatic karena iqbaal gak suka soniQ yang fanatic. Disini aku bukan ngebagus bagusin iqbaal ya. Tapi dia emang bagus kok. Huehehe terus ya terus...aduh gak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh ya (hiperbolaaa). Bayangkan coba...iqbaal. Rajin baca Al-Qur'an.Rajin Shalat.Pinter.Guanteng.Baik.Huaa idaman banget kali ya. Ih kadang suka heran kenapa aku ngefansnya sama yang lebih muda terus. Sampe aku dikatain gatau malu ngefans sama anak-anak..Ah bodo. Ini duniaku bukan duniamu.

Terus apa lagi ya...nah kalau udah mulai nulis stak gitu aja nih. Padahal masih banyak yang mau di ungkapin.Ahaaa aku inget....
Jadi gini aku kan lagi ngomongin iqbaal sama temen sebangku aku sebut aja si A terus tiba tiba temenku yang lain sebut saja si B jbjb omongan aku "Ohh lagi ngomongin iqbaal cjr ya?" 
S: "Iyaa....emang kenal ma?"
B: "Kenal lah itu kan satu taekwondo dulu sama gue"
S: "Apaaaaaaaaaaaaaaaa...?? @#$%%^"
B: "Iya tau put kan lo taekwondo juga masa gak tau?
S: "Ya gaktauulahhhh gue aja masuk taekwondo baru!!"
Disitu terdapat secercah penyesalan dihati aku..Kenapa...Kenapa gak dari dulu ikut taekwondo!! Kalau dari dulu mungkin udh ketemu sama iqbaal. Sumpah ini lebay. Tapi bener ini ngenes yaAllah</3
Lanjut..............
S: "Terus-terus iqbaal gmn orangnya??" *siapin catetan* *sok infotaimen bgt*
B: "dia baik...ganteng lagi"
S: "Semua org udh tau dia ganteng :$$"
B: "Iya terus.................@#$%^&**("
Nah terus....terus....mau tau apa terusannya? Mau tau aja apa mau tau banget? Huahaha saksikan terusannya di bioskop kesayangan anda.
Yaudah gitu intinya. Aku suka sama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau Iqbaale CJR atau Ale atau siapapun nama panggilanmu ndooo!! Keimananmu yang membuat aku klepek-klepek #apaini
Husss yaudah. Keep suport him aje lah. Oke sampe sini dulu ceritanya. Kalau aku udh ketemu iqbaal aku nulis lagi deh. Udah subuh nih.Assalamu'alaikum.
Oia nih foto-fotonya iqbaal yang menurutku kecee:












You May Also Like

0 komentar