Bryan Domani SuperSeven

by - Juli 13, 2012

Taraaa...I'm back!! Udah lama ya gak ngepost...Taugak ini jam berapa? Jam 03.48 WIB. Waktunya orang tidur malah melek. Waktunya melek malah tidur *tolong jangan ditiru*Oke kali ini mau ngepost soal Bryan Domani SuperSeven taugaak?Taudong. Boyband yang jkece-kece itu.Bryan Domani atau biasa sih panggilan akrabnya bidi..Dia lahir di Munchen, Jerman. Pantes ya pas pertama kali aku liat di tv kok ini anak kayak bukan orang indonesia gitu. Bidi lahir tanggal 29 July 2000. Agama?So pasti Islam. Yagitu deh pokoknya kalau mau lengkapnya silahkan klik disini Terusnya udah aku fix jadi AlwaysBD (Nama fansclub bd) aku pengennnnn bgt ketemu.
Pas Ulang tahun bidi aku gak bisa dateng ke kecii. yaudah sedih gitu...tapi aku bikin hadiah buat dia. Aku editin foto gitu.

                                                                       ini dari hati aku


                                                                                       #HappyBrithdayBryanDomaniSetelah penggalauan yang begitu panjang.....Akhirnya kesampean juga. 08 Agustus 2012. Finnaly I met Him:') Aku ikut bukber di KFC Cideng itu ditanah abang (emaap nyebut merek) yaa rumahku dari tanah abang tuh....jauuh!! MACET!!  nyampe kesana udah jam 07 yaAllah!!! Takut udah bubar aja.-.
Pas sampe....kok sepi (?) Yaudah aku sama elda nanya aja "Mas ini kfc cideng?" M"Iya..." G"Super7 acaranya dimana ya mas?" M"Diatas.." Aku sama elda sampe lupa bilang makasih deh kayaknya..Langsung buru-buru keatas gitu.
Pas sampe atas......Pemandangannya langsung bagus bgt. Depan muka aku ada Bryan Domani. Dan bodohnya, aku dan elda diam tanpa kata. Melongo. Waahhhhahaha...
Yaudah aku beli tiket tuh sama yafi (udh kenal via bbm). Singkat kata akhirnya kita foto-foto ding ...
Mau liat?Cekitdooot~

                                                             Adikku amel & BD
                                                               Elda & BD
Sebenernya si fotonya masih banyak...ya tapi segitu aja ya. Nanti kalau aku di jadiin artis gimana...(apadeh) Oke ini sedikit foto Bryan Domani:


                                                                  BD sama Iqbaale CJR :)
                                                                   Before Shalat Ied
                                                                  Waktu UlangTahun

Oke segitu dulu ya CURHAT merangkap BIODATA BRYAN DOMANI...Bye~


You May Also Like

0 komentar