Mending SAKIT HATI (!)

by - Maret 21, 2017

Jika Meggi Z bersyair

                     "Lebih baik sakit gigi, dari pada sakit hati ini....."

Aku orang pertama yang bilang NO! Mending sakit hati, karena rasanya itu kayak di tusuk pedang Goblin, tinggal tunggu ada orang yang menyembuhkan, HAHA. Dan sesakit-sakit hatinya aku, kayaknya masih bisa tidur dan berfikir Allah with Me, yes always with me! dan hari esok pun akan lebih cerah dari hari ini; atau mungkin berfikir bad-day pasti berlalu. Lah kalo Sakit Gigi, apalagi pas malem-malem kayak gini bikin ndak bisa tidur apalagi mikir dipake buat mikir keras ngerjain skripswid, terus aku kudu pie (?) Ngeblog aja lah :))

Berbagai macam cara sudah ku lakukan, dari Googling "bagaimana cara mengobati sakit gigi pada malam hari", sampai mempraktekan (hampir) semua saran yang ada, hasilnya.. ya gitu deuh.

Anw, membahas soal gigi, gigi ku sudah bolong sejak lamaa, mungkin history nya karena ku makan gula merah buanyaaak sekalee dalam waktu sehari, tau gak sih satu lingkaran gula merah itu? nah saking senengnyaa ku makan sampai 4 waktu masih krucils. Pasti timbul pertanyaan, Loh mamamu kemana ndoook kok nggak ngelarang? HAHA, udah ngelarang, janji. Udah diomelin juga. Tapi diri ini bersikeras untuk tetap makan gula merah secara sembunyi-sembunyi:' Alhasih nyeselnya sampe sekarang hufffft.


You May Also Like

0 komentar