Happy New Year? isn't Islamic syari'at

by - Januari 02, 2013

Bismillahirrahmanirrahim...
First post in 2013:')
Happy New Year guys!! Happy? Gak seharusnya sih kita happy. Well, secara gitu tahun makin bertambah sementara umur kita makin berkurang, makin berkurang juga nih rupanya kesempatan kita buat ibadah, makanya hayoo kalau mau ibadah jangan ditunda-tunda. Dan.....Gak bisa dihindarin, kematian juga semakin dekat sama kita:""""")
Hm..kematian bukan akhir dari segala-galanya. Menurut aku kehidupan yang sesungguhnya baru akan dimulai di akhirat nanti. So? Buat yang capek sama hidup terus dia memilih jalan untuk bunuh diri. ITU SALAH BESAR!! yaiyalah salah besar, kamu udah susah didunia, masih nyari susah juga di akhirat. Oke, kembali ke lapp?top! Kalau bahas kematian, ada ndak ya orang yang siap mati? Hm..saya sendiri sih gak siap, dan mungkin gak-akan-pernah-siap malah. But, siap nggak siap harus siap kan??
Btw, pergantaian tahun kemarin disponsori oleh acara keluarga dan...berkurangnya umur ummiku tercinta{{}}
Makna pergantian tahun baru buat kalian itu apasih?
Kalau buat aku pergantian tahun tuh ajang buat muhasabah diri, cek-and-ricek diri kita lagi. Dan, menurut aku malam pergantian tahun tuh gak mesti dirayain dengan petasan "jedar bin jedor". Itu mubadzir banget meeen. Bakar duit bakar duit. Duit kok dibakar? Mending dikasih sama yang membutuhkan yakan :-( Masih banyak tau saudara kita yang harus kita bantu. Lagian kan perbuatan boros gitu temennya syaiton yakan? 
2012!!! The amazing years, ditahun 2012 ini banyakkk banget kejadian-kejadian yang mengharukan, nyebelin, sedih, senang, duka, bete.. Kyaaa pokoknya campur bin aduk-diaduk aduk deh. Yaa namanya hidup, kayak di-iklan-iklan bilang tuh "karena hidup banyak rasa" (?) -__- *abaikan*
Hm....2012! Saya benar benar melakukan perubahan yang tidak pernah terfikirkan oleh saya. Dan saya yakin semua ini kehendak Allah SWT<3
Dan saya melakukan.......lha kok tiba-tiba jadi stuck gini?
Pokoknya di 2012..."AWAL SAYA MENGENAL ALLAH, MUHAMMAD, ISLAM DAN DIRI SAYA SENDIRI LEBIH DALAM-DALAM-DAN-DALAM" 2012 juga awal saya menjadi muslimah yang sesungguhnya, awal saya hijab syar'i . Awal saya mengenal sahabat-sahabat ukhuwah fillah:')
Dan di 2012 ini, akhir saya mengenal cinta yang tidak halal a.k.a "pacaran", akhir saya memamerkan sesuatu yang sangat berharga a.k.a "aurat".
Sungguh nikmat Allah itu Nyata, kasih sayang Allah itu Ada:") 
Ya Allah ya Muhammad...terimakasih karena Engkau telah menakdirkan aku sebagai seorang muslimah. Terimakasih karena sudah mengizinkan dan meridhoi hamba untuk memperbaiki diri. Dan akhirnya aku jatuh cinta kepada-Mu ya Allah, dan kepada kekasih-Mu..Muhammad S.A.W<3 
Di tahun 2013 ini mudahkanlah hamba dalam melakukan segala sesuatunya yaAllah. Aku selalu meyakini dalam hati bahwa setiap do'a yang ku panjatkan selalu Engkay dengar ya Allah....Aamiin Allahumma Aamiin:")
 
 

You May Also Like

0 komentar