Ayat-Ayat Anti Galau

by - November 24, 2012

Assalamualaikum sahabat ukhuwah fillah!! ;-)
Pada kesempatan ini saya mau share-share aja tentang kegalauan yang sering terjadi di kebanyakan remaja. Cekidooot~
Hari gini galau karena cowok?Gaklahyau..
Ayo buat yang masih punya pacar #udahputuisin aja. Coba dibaca hadist ini

Jika engkau meninggalkan sesuatu krn Allah, niscaya Allah akan mengganti dengan sesuatu yang lebih baik.” - HR Ahmad

Kenapa kalian pacaran? Masih tidak yakin sama seruan Allah bahwa wanita baik hanya untuk lelaki baik?
Saya juga awalnya susah untuk meninggalkan hal tersebut. Tapi karena saya niat dengan sungguh-sungguh dan keyakinan yang benar. Saya bisa. Ya bisa karena terbiasa bukan?
Galau.. dulu saya sering banget tuh galau-melow kayak gitu. Sekarang?Gakdehhhh...
Menurut pendapat saya galau itu disebabkan oleh beberapa faktor:
1. Ngefollow akun-akun twitter yang bikin hati mellow
2. Mendengar nyanyian yang menurutmu 'gue banget'
3. Terlalu mencintai si doi
4. Terlalu terbawa perasaan
5. Takut kehilangan doi

Masih banyak sih sebenernya faktor-fakor dari in maupun external...tapi tidak mungkin kan saya sebutkan satu persatu? Heeee #terjajang

♥ Jangan Galau, Innallaha Ma’ana!
"Janganlah engkau bersedih, sesungguhnya Allah bersama kami” (QS. At Taubah: 40) ♥
♥ ber-Sabarlah
“Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar” (Qs. Al-Baqarah 153). ♥
♥ Adukanlah semua itu kepada Allah,
“Hanya kepada-Mulah kami menyembah, dan hanya kepada-Mulah kami meminta pertolongan” (QS. Al Fatihah 5).
♥ Positive thinking
“Karena Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan” (Qs Al-Insyirah 5-6). ♥
♥ Dzikrullah (Mengingat Allah)
“Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah lah hati menjadi tenteram” (Qs Ar-Ra’du 28) ♥
so, take it easy guys!! Yuk keep istiqomah!!

You May Also Like

0 komentar